[493 KB] Download Save Game Jump Force 100% Karakter, Misi, & J-Skill

Jump Force Save Game 100%
Planet Download Game PC
#Deskripsi:

JUMP FORCE adalah game bergenre pertempuran 3-on-3 yang menampilkan dari berbagai seri manga. Game ini dikembangkan oleh Spike Chunsoft dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment. Para pahlawan manga terkenal sedang berada pada medan pertempuran baru dengan tujuan bersatu untuk melawan ancaman paling berbahaya.

Buat avatar Anda sendiri dan lompat ke Story Mode asli untuk bertarung bersama pahlawan Manga paling kuat dari DRAGON BALL Z, ONE PIECE, NARUTO, BLEACH, HUNTER X HUNTER, YU-GI-OH !, YU YU HAKUSHO, SAINT SEIYA, dan banyak lainnya lainnya.


Daftar peluncuran dari game Jump Force ini berjumlah 42 karakter yang dapat dimainkan (40 karakter dari 16 seri dan dua karakter asli). Sembilan karakter tambahan direncanakan akan ditambahkan melalui konten yang dapat diunduh dengan total 51 karakter (DLC).

Nah, pada postingan kali ini blog IDNze akan membagikan Save Game Jump Force 100% Tamat secara Gratis, Mudah, Aman, dan Cepat (Google Drive). Diantaranya meliputi Pembukaan semua karakter hingga level 100, misi terselesaikan, membuka semua J Skill, Outfits, Abilities, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Download Jump Force PC Full Version

#Save Game Info:

  • Unlock All Characters (Save I)
  • All Characters Reach Level 100/Max (Save I)
  • Complete All 186 Free Missions with S Rank (Save II) 
  • 100% Story Mode Completion (Save II) 
  • Bought All Abilities in Shop (Save II) 
  • Unlock All 200 J-Skills (Save III) 
  • Bought All Outfits in Shop (Save III)

#Screenshots:

Jump Force Save Game 100%

Jump Force Save Game 100%

#Link Download:

File: Download (Save I, Save II, dan Save III)

#Cara Install:

  1. Pertama, download save files yang berada di atas
  2. Kemudian, ekstrak file tersebut
  3. Pilih mau yang Save I, II, atau III sesuai kebutuhan
  4. Salin File jfsavedata.data ke <Steam-folder>\userdata\<user-id>\816020\remote\ atau  <path-to-game>\JUMP_FORCE\Binaries\Win64\Profile\VALUE\Saves\ atau C:\Users\Public\Documents\Steam\CODEX\816020\remote\
  5. Buka Game PC Jump Force
  6. Enjoy & Happy Gaming 

#Penutup: 

Yups, itu dia save game Jump Force 100% Tamat dari blog IDNze. Apabila terdapat link download yang error/rusak, harap segera lapor ke Admin untuk diperbaiki. Semoga bermanfaat dan terus kunjungi blog ini untuk mendapatkan Game PC menarik lainnya.